22.51

5 Tips rayakan Valentine Jarak Jahu Sama Pacar kamu

Dokter Cinta Online akan membahas bagaimana merayakan valentine jarak jahu, yaitu :

Banyak orang ingin merayakan Hari Valentine dengan pasangannya. Tetapi bagaimana jika jarak pasangan jauh dari kita? Tidak masalah, Anda tetap bisa merayakan Valentine dengan tips seperti berikut ini.

Dinner on Skype
Siapkan makan malam dengan lilin dan musik pengantar yang lembut. Kemudian nyalakan gadget dan log in ke akun Skype Anda. Pacar juga harus melakukan hal serupa. Sehingga jadilah acara makan malam romantis jarak jauh antara Anda dan pasangan.

Mengirim gambar
Jika tidak mau susah payah menyiapkan makan malam, Anda bisa saling mengirim gambar pada pacar. Mengirim gambar diri pun semakin mudah jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki smartphone.

Membuat video 
Rekam diri Anda sendiri untuk mengungkapkan rasa cinta pada pasangan. Kemudian kirim atau kalau perlu upload di internet. Tidak perlu terlalu lama, cukup beberapa detik saja untuk meninggalkan kesan berharga yang berbeda pada perayaan Valentine kali ini. Telepon berjam-jam Telepon pacar yang jaraknya jauh selama berjam-jam mungkin sudah biasa. Bagaimana kalau menelepon si dia sambil sama-sama menonton film romantis? Dengan begitu, Anda bisa saling menimpali tentang adegan yang terjadi dalam film.

Mengirim kartu ucapan
Meskipun teknologi memudahkan komunikasi antara Anda dan pacar yang jaraknya jauh, tidak ada salahnya untuk tetap memanfaatkan tukang pos. Jadi jangan ragu mengirim kartu ucapan dan hadiah pada pasangan saat Valentine tiba.

Itulah beberapa cara merayakan Hari Valentine bagi Anda yang menjalani hubungan jarak jauh. Selamat mencoba!

0 Comment:

Posting Komentar