20.36

Tips 8 Cara Memberikan Perhatian Pada Pasangan Anda

Pria sering dituduh sebagai pasangan yang kurang menunjukkan perhatian kepada wanita. Padahal sebenarnya ada banyak cara untuk memberikan perhatian pada pasangan. Apa saja? ĎôĶŤêŘ ĈîŇŤă (ONLINE)
Akan Membahasnya dibawah berikut ini:

1. Mengenal pasangan
Sudah tahu makanan kesukaan pasangan? Atau film kesukaan, atau hal lain yang menarik minat si dia. Anda harus mengenal pasangan sebelum memberikan perhatian padanya.

2. Menjadi pendengar
Terkadang wanita cuma ingin keluhannya didengarkan. Jadi cobalah untuk selalu mendengarkan (atau pura-pura mendengarkan) apa yang disampaikan pasangan. Sikap itu adalah cara paling mudah memberikan perhatian.

3. Menyampaikan tanggapan

Setelah menjadi pendengar, cobalah bersikap bijak dengan memberi tanggapan senetral mungkin. Jangan memihak maupun menyalahkan pasangan. Memuji juga perlu dilakukan ketika pasangan menceritakan prestasinya.

4. Memeluk
Pelukan bukan cuma menunjukkan perhatian, tetapi juga memperkuat ikatan batin antara Anda dan pasangan. Anda bisa memeluk pasangan saat menonton televisi atau mendengarkan musik bersama.

5. Jangan mengubahnya
Biarkan pasangan menjadi diri sendiri, sebab itulah pondasi dari rasa cinta Anda terhadap si dia. Jika pasangan merasa perubahan itu perlu demi kebaikan bersama, si dia pasti akan rela melakukannya tanpa permintaan Anda.

6. Jadwal pasangan
Selain hal-hal yang disukai, Anda sebaiknya juga paham jadwal sehari-hari dari si dia. Dengan begitu Anda bisa mempersiapkan diri dengan baik ketika berusaha memberikan perhatian padanya.

7. Terima kasih
Kedengarannya ucapan terima kasih ini sepele, namun pasangan suka mendengarkan kata-kata itu. Jadi jangan ragu mengatakan terima kasih untuknya setelah pasangan melakukan hal manis pada Anda.


8. Bilang sayang
Seberapa sering Anda mengungkapkan perasaan sayang pada pasangan dengan kata-kata? Selain melalui tindakan dan perbuatan, sekali-kali bilang sayang pada pasangan tidak ada salahnya.

Bagi Anda yang suka cuek, perhatikan hal ini dengan baik ya!

0 Comment:

Posting Komentar