Tips Cara Membuat Pacar Percaya

Kepercayaan adalah landasan dari hubungan antara dua orang yang berpacaran. Untuk menciptakan keharmonisan dalam hubungan maka saling percaya diperlukan.Dalam sebuah hubungan baru mungkin memerlukan waktu untuk membangun kepercayaan. Bisa aja anda dan pacar anda mungkin saling tidak percaya satu sama lain karena hubungan buruk di masa lalu. Berikut Dokter Cinta akan membahas Tips Cara Membuat Pacar Percaya :

1. Hargai pacar anda . Bagaimana mungkin pacar anda bisa percaya kepada anda sementara anda tidak menghargai dia sama sekali.Salah satu contoh yang membuat dia tidak percaya dan merasa tidak dihargai adalah anda terlalu sering main mata atau melirik gadis-gadis saat dia sedang bersama anda. Sebaiknya hindari hal itu untuk mendapatkan kepercayaan dari si dia.


2. Beritahu pacar anda kemana anda pergi dan dengan siapa. Seorang wanita mulai tidak mempercayai pria ketika pria ketahuan berbohong . Menjadi pria jujur memungkinkan dia untuk selalu mempercayai kata-kata anda.


3. Buatlah pacar anda merasa nyaman dengan anda. Manusia memang tidak ada yang sempurna termasuk pacar anda, jadi bila dia cenderung tidak percaya kepada anda itu adalah hal yang wajar, mungkin saja penyebabnya adalah masa lalunya yang buruk dan menyakitkan atau masalah keluarga yang membuatnya trauma. Jika anda mendapatkan arti bahwa ia mulai tidak percaya dengan anda, yakinkanlah dia bahwa anda dapat dipercaya dengan tindakan dan perbuatan tentunya.


4. Pacaran jarak jauh memang bisa membuat pikiran mulai bertanya-tanya hal-hal tidak menyenangkan. Kecurigaan mulai timbul dalam pikiran yang membuat menjadi tidak percaya kepada pacar. Cara mengatasinya adalah berinteraksi melalui handphone,email atau jejaring sosial seperti facebook dan twitter , bahkan anda bisa menggunakan layanan video chatting agar bisa saling bertatap muka, lakukan itu sesering mungkin. Dengan begitu kecurigaan pacar anda akan berkurang kepada anda.


5. Jangan ada rahasia antara anda dan pacar anda.Rahasia pasti dapat menghancurkan kepercayaan.

0 Comment:

Poskan Komentar