11.48

Tips Buat Balikan sama Mantan Pacar

Sudah bertahun-tahun kita tidak mengontak si dia dan sudah beberapa kali kita berganti . Namun, bayangan tentang si dia tidak . Malah semakin menjadi-jadi. Rasanya, tidak ada lelaki atau perempuan seperti dia. Lalu, tercetuslah ide untuk balikan lagi dengan mantan pacar. Namun, bagaimana mungkin?

Si dia mungkin sudah tidak mempedulikan kita, sudah berada dalam dunianya sendiri.Benarkah demikian? Ternyata, ada beberapa  yang tergolong ampuh. Berikut
Dokter Cinta merangkum nya yaitu :

1. Jangan Gengsi
Pahamilah bahwa Anda dan si dia sudah pernah sama-sama terluka dalam menjalin hubungan cinta. Artinya, baik Anda maupun si dia sama-sama pernah salah. Jadi, jangan gengsi untuk sekadar minta maaf atau menyapanya duluan setelah sekian lama berpisah. Ada kalanya, basa-basi sejenak cukup memecahkan kebekuan. Anda bisa memulai dengan bertanya tentang teman-teman si dia yang kebetulan Anda kenal.

2. Jangan Terburu-Buru
Ingatlah, status Anda dan si dia adalah mantan. Jadi, jangan terlalu agresif pada awal perbaikan hubungan. Bukannya tertarik karena Anda ternyata masih memendam cinta, si dia justru merasa aneh dengan tingkah Anda yang seolah menganggapnya baru ada setelah sekian lama. Dia bisa saja berkata, Ke mana aja lo selama ini? Nyesel kan, nggak ada yang kayak gue? Perbaiki hubungan sebagai teman biasa lebih dahulu. Jangan pula terburu-buru menyatakan cinta. Si dia yang mungkin masih gengsi akan mendapatkan advantage lain demi meninggikan dirinya di depan Anda.

3. Buktikan Kembali Keseriusan Anda
Keseriusan Anda tidak perlu ditunjukkan dengan kesiapan materi, tetapi dengan hal-hal kecil. Misalnya, ingatan tentang perjalanan cinta Anda dengannya yang sempat kandas. Lantunkan atau gunakan lagu-lagu memori Anda berdua dalam beberapa kesempatan setelah Anda yakin sudah saatnya memasuki jenjang yang lebih serius daripada pertemanan. Dengan begitu, si dia pasti akan ngeh dan berpikir, Hmmm ternyata dia sangat memperhatikan diriku."

4. Buktikan Bahwa Keadaan Anda Sudah Lebih Baik
Sepanjang Anda berpacaran dengan si dia pada masa lalu, mungkin ada banyak kesalahan pada diri Anda. Perbaikilah hal itu dulu. Lalu, tanpa perlu berkoar, tunjukkanlah pada si dia bahwa Anda sudah berubah menjadi yang lebih baik. Misalnya, dulu Anda mudah marah dan sering mencaci mantan. Sekarang, Anda berubah menjadi pribadi yang lembut. Yang penting, perubahan Anda tersebut terjadi dengan setulus hati. Kalau hanya berpura-pura demi meraih mantan kembali, Anda tidak akan berhasil.   

5. Cari Informasi
Coba Anda cari tahu tentang kabar si ex (mantan pacar) saat ini. Gunanya, selain untuk memudahkan pencarian, Anda juga jadi bisa tahu tentang statusnya. Apakah ia sudah mempunya kekasih baru, atau justru sudah menikah dengan yang lain? Ingat, trik ini hanya bisa Anda jalankan jika si ex ternyata juga masih sendiri alias belum memiliki pasangan. Tapi, jika ia sudah memiliki pacar atau berstatus menikah, lebih baik buang jauh-jauh pikiran Anda untuk kembali dengannya.

6. Hubungi Teman Dekatnya.
Cari info mengenai si ex dari sahabatnya, tapi hanya sekedar untuk menanyakan keadaan saja dulu, jangan lebih. Karena Anda perlu melihat reaksi dari sahabatnya tersebut, kalau ia menyambut telepon Anda dengan baik dan ramah, baru Anda bisa menanyakan tentang status si ex. Tapi jika si sahabat tak terlalu memperdulikan Anda, cari info pelan-pelan tapi tetap dengan strategi.

7. Hilangkan Rasa Ego
Jika sahabat ex Anda merespon dengan baik, jangan sungkan untuk bercerita atau mengungkapkan isi hati bahwa Anda masih sangat mencintai si ex dan berniat ingin kembali padanya. Jika Anda mengungkapkannya dengan tulus dan jujur, dijamin sahabatnya akan sukarela membantu Anda.

8. Atur Rencana
Sahabat si ex sudah bersedia membantu, kini saatnya Anda mengatur rencana untuk bertemu dengan si ex lewat pertolongan sahabatnya tersebut. Usahakan sahabatnya ikut serta untuk menemani si ex, sekedar untuk mencairkan suasana. Dengan strategi, bila keadaannya sudah nyaman, si sahabat akan pulang dan membiarkan Anda berdua dengan si ex.

9. Perhatikan Penampilan Anda
Saat akan bertemu si ex, usahakan Anda tampil mendekati sempurna. Setidaknya hindari memakai sesuatu yang tidak ia suka pada waktu Anda pacaran dulu.

10. Bersikap Tenang
Atur sikap jangan sampai terlihat gugup, usahakan agar Anda tetap tenang sehingga emosi pun stabil. Arahkan pembicaraan ke hal-hal ringan untuk mencairkan suasana agar tidak membosankan dan ‘garing’. Ceritakan kisah dan kenangan dulu saat Anda bersama dia. Buat si ex tersenyum, karena sebuah senyuman akan membuat ia merasa nyaman saat itu. Ingat, jangan sampai Anda menunjukkan sikap yang tidak disukainya, semasa pacaran dulu. Jika perlu, tunjukan kalau Anda sudah berubah dan buat si ex terkesan dengan perubahan Anda.

11. Kejutkan Dengan Hadiah
Beri si ex hadiah yang paling disukainya. Ingatkan kebiasaan yang selalu ia lakukan saat masih berpacaran dengan Anda. Apabila Anda sudah melakukannya, bersabarlah dulu jangan terburu-buru ‘menyatakan’ perasaan. Jalani seperti baru lagi, seakan Anda masih ‘pendekatan’ lagi dengan si ex. Kalau ia sudah terlihat memberikan balasan atau harapan, inilah saatnya untuk merebut hatinya kembali.

12. Tunjukkan Perhatian.
Tapi jangan terlalu berlebihan, misalnya dengan menelepon si ex setiap jam atau setiap hari. Karena perlu diingat, posisi Anda masih dalam status mantan yang mencoba ‘mendekatinya’ lagi. Jadi, berikanlah perhatian dengan wajar sambil mencoba memasuki kehidupannya (hari-harinya) kembali secara perlahan.

3 Comment:

  1. Istri saya meninggalkan saya karena saya selalu minum, merokok dan juga sangat sulit untuk dia, dan ketika saya melakukan segalanya untuk membawanya kembali, dia menolak dan mengatakan kepada saya itu lebih antara kami. Selama berbulan-bulan saya tidak berdaya dan gelisah karena saya tidak bisa mendapatkan istri saya kembali jadi suatu hari ketika saya sedang melakukan penelitian di internet, saya melihat banyak kesaksian tentang bagaimana DR BRIGHT telah membantu orang-orang dengan mantra jadi saya segera menghubungi dia dengan email-nya , dia mengatakan kepada saya bahwa pengecoran mantranya gratis tapi saya akan menjadi orang yang menyediakan barang-barang membutuhkan untuk pengecoran mantra, jadi saya tidak bisa mendapatkannya, karena saya belum melakukannya sebelum kemudian dia meminta saya untuk mengirim biaya sehingga ia bisa membantu saya mendapatkan barang yang dibutuhkan dan saya melakukannya setelah 12 jam ia menelepon saya dan mengatakan saya akan melihat hasil saya dalam 48 jam berikutnya saya seperti kejutan 48 jam? saya terlalu cepat, tapi saya harus percaya padanya, hari ini saya sangat senang bahwa istri saya datang kembali ke saya dalam waktu 48 jam seperti DR BRIGHT berjanji dan sekarang saya sangat percaya bahwa DR BRIGHT adalah Allah di bumi. Apakah Anda perlu bantuan menghubungi dia untuk bantuan melalui email: [templeoflightandsolutions@gmail.com] ATAU Anda dapat mengunjungi webiste nya http://drbright.yolasite.com/ dia adalah seorang THANKS besar ...

    BalasHapus
  2. Istri saya meninggalkan saya karena saya selalu minum, merokok dan juga sangat sulit untuk dia, dan ketika saya melakukan segalanya untuk membawanya kembali, dia menolak dan mengatakan kepada saya itu lebih antara kami. Selama berbulan-bulan saya tidak berdaya dan gelisah karena saya tidak bisa mendapatkan istri saya kembali jadi suatu hari ketika saya sedang melakukan penelitian di internet, saya melihat banyak kesaksian tentang bagaimana DR BRIGHT telah membantu orang-orang dengan mantra jadi saya segera menghubungi dia dengan email-nya , dia mengatakan kepada saya bahwa pengecoran mantranya gratis tapi saya akan menjadi orang yang menyediakan barang-barang membutuhkan untuk pengecoran mantra, jadi saya tidak bisa mendapatkannya, karena saya belum melakukannya sebelum kemudian dia meminta saya untuk mengirim biaya sehingga ia bisa membantu saya mendapatkan barang yang dibutuhkan dan saya melakukannya setelah 12 jam ia menelepon saya dan mengatakan saya akan melihat hasil saya dalam 48 jam berikutnya saya seperti kejutan 48 jam? saya terlalu cepat, tapi saya harus percaya padanya, hari ini saya sangat senang bahwa istri saya datang kembali ke saya dalam waktu 48 jam seperti DR BRIGHT berjanji dan sekarang saya sangat percaya bahwa DR BRIGHT adalah Allah di bumi. Apakah Anda perlu bantuan menghubungi dia untuk bantuan melalui email: [templeoflightandsolutions@gmail.com] ATAU Anda dapat mengunjungi webiste nya http://drbright.yolasite.com/ dia adalah seorang THANKS besar ...

    BalasHapus
  3. Saya sangat gembira karena doa saya akhirnya terkabul, selalu ingin mantan suami saya kembali karena saya ingin keluarga saya bahagia, sampai saya bertemu Dr Ayo yang memecahkan masalah saya untuk saya, dan saya membagikan kesaksian ini karena saya percaya mereka adalah orang-orang di luar sana yang membutuhkan solusi untuk masalah seperti ini. Ketika mantan suami saya meninggalkan saya, saya sangat hancur dan saya selalu ingin kembali dan sampai pada suatu periode saya tidak lagi menginginkannya kembali. Setelah 6 tahun, putra pertama saya berusia 9 tahun, dia pulang dari sekolah dan mengatakan dia merindukan ayahnya dan semua cinta yang dia tunjukkan ketika dia berada di sekitarnya. Perasaan itu mengalir melalui saya seperti ketegangan emosional dan saya memiliki dorongan besar untuk memilikinya kembali. Apa yang terjadi pada kami bahwa kami berpisah adalah apa yang saya tidak bisa memikirkan apa yang memulai pertarungan. Saya menghubungi DR. Ayo online setelah membaca tentang dia tentang bagaimana dia telah membantu orang lain dengan masalah mereka dan saya menghubungi dia dan saya dapat berbicara dengannya. Saya senang dan sangat gembira bahwa setelah 6 tahun, yang saya inginkan hanyalah menyatukan kembali keluarga saya dan membuat hidup saya utuh kembali. Terima kasih Tuhan untuk kastor mantra ini dan saya ingin semua orang bertemu dengannya di emailnya drayo47373@gmail.com ....Dia 100% NYATA. ATAU WhatsApp dia sekarang +2347055691377

    BalasHapus