10.21

MENGAPA PERLU DOKTER CINTA

Disini saya akan menjelaskan kenapa perlu Dokter Cinta untuk mengatasi percintaan dalam kehidupan kita sehari - hari dan di dalam dunia maya banyak yg menggunakan inisial ini misalnya Facbook, twiter, dan link2 tertentu tentang Dokter Cinta... Ini lah penjelasannya....:

Umumnya kalau orang mengalami sakit dan ingin mendapat pengobatan agar segera  sembuh dari penyakit yang dideritanya tentu tanpa berpikir panjang ia akan pergi kerumah sakit atau pergi secepatnya ketempat praktek dokter yang menjadi kepercayaannya, baik itu dokter umum ataupun spesialist. Namun dari sekian ribu bahkan jutaan dokter didunia ini hanya ada beberapa saja yang memberikan layanan khusus tentang penyakit hati. Sebab umumnya bila orang mengalami derita batin seperti ini tentunya akan dibawa kepada kyai atau yang paling buruk tentu berakhir dirumah sakit jiwa. Tahukah anda ? Penyebab datangnya suatu penyakit atau gangguan yang kita alami dapat pula disebabkan karena masa lalu kita ? misalnya saja ada seseorang yang beberapa tahun  silam pernah mengalami kekecewaan entah karena hubungan percintaan yang kandas, pernah mendapatkan pelecehan sexual yang disimpan sendiri tanpa memberitahu orang lain sehingga menimbulkan trauma atau pengalaman buruk masa lalu  yang lama tersembunyi dimana hal itu pada akhirnya menimbulkan gangguan kepribadian tanpa disadari. Hasil scan atau ronsen mungkin tidak ada yang perlu dicemaskan. Namun selang beberapa bulan atau beberapa tahun kemudian barulah ia mulai merasakan efeknya. Misalnya saja setelah beberapa tahun setelah melewati pengalaman buruk  itu orang tersebut  jadi sering sakit kepala, mudah marah atau sebaliknya mudah sedih, sering panik waswas yang berlebihan, mudah gugup, kehilangan kepercayaan diri, mudah berkeringat dan gemetar, mendadak pendiam sering kram mulut atau sebaliknya tibatiba sangat atraktif dan suka usil  kehilangan kemampuan untuk mengendalikan anggota tubuh sering bergerak sendiri dan lain sebagainya. Atau barangkali pernah mengalami cedera dimasa lalu yang tidak disadari bahwa dampaknya akan mencul kemudian.
Jika seseorang mengunjungi dokter biasa dengan keluhan semacam ini tentunya dengan cepat anda akan memperoleh penanganan sekaligus perawatan pengobatan sesuai dengan diagnosa penyakit anda. Namun berapa lamakah kesembuhan ini akan anda rasakan. Sebulan, setahun ? Bila sumber dari penyebab datangnya rasa sakit itu tak terkuak lalu apakah ada jaminan bahwa rasa sakit yang sama itu tidak akan kembali lagi ?

Dokter Cinta bekerja berbeda, ia akan mengkaji semua riwayat kesehatan pasiennya dan melakukan perawatan dengan teliti berdasarkan informasi medik maupun rekaman otak yang diambil dari ingatan pasien itu sendiri. Cara yang dilakukan adalah dengan hipnoteraphy dan mendampingi pasien agar bisa menelusuri kembali sumber rasa sakit itu dengan pikiran alam bawah sadar lalu membawanya kembali ke alam sadar dimana kemudian pasien diajak untuk ikut kedalam proses penyembuhan dengan mengikuti dan mematuhi petunjuk sang dokter dengan sabar dan sungguh-sungguh.

Cara yang biasa ditempuh adalah menggunakan dialog cinta dari hati kehati, memberikan transfer enerji dan juga memberikan pelatihan agar pasien juga memiliki kemampuan membangkitkan enerji secara alamiah dan mengkomsumsi produk perawatan pengobatan non kimia yang telah mengalami pengenceran hingga sepersekian ribu lebih kecil dari induknya sehingga tidak membahayakan keselamatan pasien. ( Apa bila diperlukan diberikan pengobatan Homeopaty utuk lebih menyempurnakan kesembuah pasien tanpa menimbulkan ketergantungan kepada obat-obatan tertentu ).

Nah, bila saat ini anda sedang merasa tidak sehat cobalah ingat-ingat dahulu apa yang menyebabkan rasa sakit tersebut. Bila karena benturan benda keras, teriris benda tajam, jatuh atau kecelakaan tentu anda perlu mengunjungi dokter umum. Namun bila anda merasa bahwa rasa sakit anda muncul akibat sesuatu yang tidak biasa seperti patah hati dan sebagainya segeralah pergi ke Dokter Cinta
Klinik Dokter Cinta yang ada sekarang ini membuka layanan setiap hari bagi anda yang membutuhkannya. Jadi sudah paham bukan. Mengapa perlu Dokter Cinta?

0 Comment:

Posting Komentar