19.51

Cerita Teman ĎôĶŤêŘ ĈîŇŤă (ONLINE)

Perjalanan Cintaku

Buka Cerita
waktu 5thn wkt kls 2 SMA yg lalu,aku di ajak papa,papa,adek2ku pergi...
aku pun gk tau ntah kemana di ajak,dan akhir nya aku ikut aja..
ternyata kami semuanya di ajak minum  bandrek.nama tempat nya BANDREK SAHIB.
singkat cerita.sehabis di ajak dgn papa dan mama,ku ketagihan nongkrong2 di sana karna untuk menyehatkan tubuh ku katanya dan akhirnya kenal juga dengan yang punya usaha,habis nya ramah terhadap mpembelinya..
karna sering nongkrong2 di sana,ada seorang pegawai bandrek menjodoh kan dgn yang jaga kasir nya yg namanya arfa
tapi aku gk ambil open,karna gk kenal dan gk akrab..
waktu ultah ku ke 18,aku mengundang mereka (si arfa dan kakak nya namanya dedek).
waktu hari H nya,ku pikir mereka gk datang dan ternyata mereka datang juga sore hari nya beserta abah nya arfa.

sampai tamat kls 3,1+thn lebih gk pernah kesana,karna aku sibuk2 nya kerja...
habis itu tiba2 rasa keinginan ku untuk ngongkrong2 lagi di sana bareng tmn2 ku...
sangkin sering nya nongkrong2 di sana,wkt awal2 tahun 2011 tiba2 ntah apa yang merasuki tubuh ku pengen lebih dekat dengan saudaranya arfa ya itu dedek..
aku pun memanggil seorang pekerja di situ yg namanya marsel

aku : marsel,aku bisa minta tolong?
marsel : apa tuh??
aku : minta kan no nya dedek lah..
marsel : tunggu ya..
dia pun mendatangi si dedek di belakang..
aku pun gk tau apa yang di bilang nya yang penting aku mendapatkan no nya..

gk lama kemudian marsel datang..

marsel  : bi,katanya kalau GENTELMAN  minta dan ngomong langsung dengan orgvnya...
wah aku pun bingung dan mikir setelah di bilang seperti itu..
waktu pembayaran kasir,kebetulan pula dia ke arah ku..
ya udah ku minta aja lah no hp nya...
semenjak mendapatkan no itu,aku pun sering komunikasi dgn nya...
dia banyak curhat tentang masalah2 nya dengan ku...
tiba2 ada rasa suka dengan nya,dari rasa itu aku pun sering memberi perhatian ke dedek
sangkin sering komunikasi AKU pun mengungkapkan rasa ku kedia waktu bulan 3..
saat itu katanya dia lagi banyak masalah dan beri waktu untuk menjawab nya,aku pun gk putus asa ketika dia bilang seperti itu dan perhatian ku ke dia gk putus2 karna AKU SAYANG DIA

dan akhirnya masuk lah bulan 4.dimana aku ingin merayakan ULTAH ku yang ke 21 sendirian ke JOGJA..
pulang dari jogja tanggal 11 itu,aku pun ngasih oleh2 buat nya di tempat dia bekerja...
tiba2 dia memanggil ku dan ada yang mau di omongin penting,kami pun nyari meja kosong supaya enak cerita nya.

de2k : bi,sebenarnya waktu ultah bi2e,ada yang mau di omongin karna bi2e jauh di jogja ya tunggu pulang ke bi2e ke medan..
aku : emang mau ngomongin apa de2k??
de2k : de2k mau berikan hati de2k untuk bi2e..
aku : maksudnya apa??
aku pun sambil berpikir maksud dari perkataan nya..
aku : jadi,de2k mau jadi pacar bi2e??
de2k : ia

wah dalam hati ku senang sekali baru x ini mendapatkan KADO SPESIAL ultah ke 21 yaitu si DEDEK mau menjadi pacarku...
tapi katanya dengan syarat jangan ada yang tau apa lagi dgn para pekerja bandrek..
aku pun bilang ia,bi2e gk akan cerita sama mereka...

bersambung...

0 Comment:

Posting Komentar