10.12

Tips Ketika Cinta Pergi Meninggalkan Kita


Saya ingin memulai hari ini dengan semangat baru plus satu catatan hasil pengamatan kecil di sekeliling saya beberapa akhir ini. Mengapa catatan ini saya posting? Saya  melihat begitu banyak orang-orang di sekeliling saya (dan saya juga pernah ada di posisi ini) yang betul-betul menghabiskan waktunya untuk sesuatu yang akhirnya saya sadari juga hanya membuat saya berjalan di tempat itu sendiri. Terus berkubang dalam rasa yang sama, rasa yang sebenarnya.

Saya akan memberikan beberapa tips buat teman-teman yaitu : 

Jangan bersedih ketika DIA pergi
Mungkin bukan untukmu
Mungkin tidak untuk saat ini.

DIA mungkin lelaki/perempuan yang sempurna yang kamu cari selama ini
Tapi apa kamu pernah berpikir dan bertanya pada hati kecil kamu” apa DIA yang terbaik?

Yakinkah kamu bahwa DIA bukan hanya ‘obsesi”semata, bukan hanya untuk membuat kamu bangga karena bisa membuat orang lain ingin membunuhmu karena DIA memilihmu?
Yakinkah kamu kalau DIA bukan sekadar pajangan yang ingin kamu pamerkan ke teman-teman kamu?

Mari lihat lebih dari yang terlihat
Belajar melepaskan…

Yakinlah suatu hari nanti
Bila saatnya tiba
Akan datang seseorang yang benar-benar menyayangimu
Orang yang akan melakukan apa saja hanya untuk membuatmu kembali tersenyum
Orang yang merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia karena bisa mendapatkanmu.
Orang yang merasa sangat bersalah dan menyesal karena telah membuatmu menangis
Orang yang rela kerja keras hanya agar kalian berdua bisa menempati rumah yang layak
Orang yang tidak peduli apa perut kamu sudah mulai buncit atau rambut kamu mulai beruban
Orang yang tetap bilang kamu cantik/tampan bahkan ketika kamu baru bangun tidur
Orang yang hanya melihat “kamu” bukan dari apa yang kamu pakai, karena pekerjaan kamu, karena caramu memperlakukan dia, dan bukan dari apa saja yang telah kamu lakukan untuknya.
Orang yang akan menunggu kamu dengan sabar sampai kamu berkata “ I do”

Kamu sempurna apa adanya dan yakinlah bahwa akan ada seseorang yang berpikir seperti itu tentang kamu
dan mungkin itu bukan DIA
.
Dibutuhkan begitu banyak keberanian, cinta, keyakinan, hati lapang dan terbuka kebijaksanaan dan pikiran yang jernih untuk melewati masa-masa sulit ini
Yeah, it’s not easy to handle, but sure it’s a blessing in disguise

Jangan melawan takdir
Hadapi dengan semua ketegaran yang kamu punya
Hidup ini terlalu indah untuk disia-siakan.
Hidup bukan hanya  soal menemukan belahan jiwa
Hidupmu terlalu berarti hanya untuk menangisi kepergian DIA
Hidupmu bahkan begitu singkat untuk mencari tahu mengapa DIA meninggalkanmu.
Masih banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat hidup kamu berarti
Jangan habiskan waktu hanya untuk melihat kebelakang karena apa yang ada di depanmu jauh lebih indah bila kamu ingin membuka mata dan hati kamu...
jadi mulai sekarang biarkan DIA pergi
mulai saat ini hadapi kenyataan dan lanjutkan hidup.

Semoga Tips Ini Bermanfaat buat Teman2 sekalian :)

2 Comment: