11.10

Tips Tanda Pria Tertarik Kepada WANITA

Em.. jika anda wanita, dan sedang dekat dengan pria, tapi anda kurang yakin apakah pria itu menyukai anda, coba baca artikel ini. Saya dapat artikel ini dari internet. Mungkin tidak 100% sesuai tapi paling tidak 80% bisa membantu anda mengidentifikasi perasaan pria terhadap anda.

1. Dia memandang mata Anda lebih dari dua kali

Jika ada seorang pria terlihat memandangi mata Anda lebih dari dua kali, tandanya ia memeriksa kondisi di sekeliling apakah Anda sendirian, bersama teman, atau bersama pasangan. Lalu, jika ia melihat Anda lebih dari tiga kali, tandanya ia sangat penasaran, dan ingin mendekati Anda. Menurut Janine Driver penulis buku “You Say More Than You Think, meskipun pria tidak mendekati tetapi jika ia memandang wanita berkali-kali, tandanya ia sangat tertarik.

2. Mendekatkan wajahnya

Ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita, ia akan memasuki ruang pribadi. Yaitu dengan meletakkan wajahnya dekat dengan wajah Anda saat berbicara. Menurut Driver, pria akan mendekatkan wajahnya pada wanita incaran lebih dari biasanya, jika ingin menjadi orang yang spesial.

3. Berbicara pelan dan lembut

“Saat tertarik pada seseorang, Anda akan berbicara 25 persen lebih pelan dan lembut dibandingkan saat berbicara normal,” kata Greg Hartley, lulusan U.S. Army Interrogation School dan penulis “Date Decoder”,seperti VIVAnews kutip dari Shine. Jadi, jika ia berbicara seperti menggantung pada setiap kata, sebenarnya ia ingin melihat reaksi dan mendengar cerita Anda.

4. Berusaha menyentuh

Pria yang berusaha menyentuh dan selalu berusaha untuk berdekatan merupakan tanda-tanda ia sedang jatuh cinta. Ia akan berusaha menyentuh tanpa disadari. Hal itu menggambarkan keinginannya untuk melindungi Anda melalui sentuhannya.

5. Pria itu memiringkan kepalanya

Ketika orang merasa nyaman dengan orang lain, kamu akan melihat betapa sering dia memiringkan kepalanya ke samping. Hal ini diungkapkan oleh Joe Navarro mantan FBI yang membaca raut muka dan penulis ‘What Every Body Is Love’. Joe mengatakan pria tidak akan melakukan sesuatu kecuali dia tertarik kepada kamu.

6. Pria itu akan lebih terbuka

Menurut psikologi Doris Jeanette penulis ‘Opening the Heart’, wanita itu sering merasa kehilangan karena mereka sangat takut dan menebak-nebak apakah pria itu tak suka padanya atau berpikir dia tak suka padanya. Tetapi, Dr Jeanette mengatakan sangat mudah untuk menebak bila pria sedang tertarik dengan wanita. Dia akan sangat fokus untuk membuka dirinya kepada Anda.
Tanda-tandanya itu seperti mendekat pada Anda, tersenyum pada Anda dan mengatakan sesuatu tentang dirinya kepada Anda.


7. Tampil beda demi Anda
Pria akan tampil beda atau lebih dandan saat dia ingin mencari perhatian dengan wanita. Jika pria mulia mencoba memperhatikan dasi, kaos kaki, dan lengan baju serta rambut mereka itu semuanya untuk mencari perhatian Anda.

8. Dia berdiri lurus menghadap Anda
Pria sering menggunakan perawakannya atau tubuhnya untuk terlihat dia tampil dengan rasa percaya diri.


9. Tatapannya

Dia memang terlihat cuek pada Anda tetapi pada kenyataannya sebenarnya dari kejauhan dia diam-diam memperhatikan Anda. Bila Anda pergoki dia akan tersenyum dan wajahnya memerah. Atau dia selalu memperhatikan Anda dari kejauhan, dia melihat Anda dari kepala sampai ke jari kaki, dan ketika Anda melihat dia, dia akan memberikan Anda senyuman.

10.Mendekati teman-teman si wanita

Pria berusaha mengetahui tentang wanita incarannya bahkan mengikuti serial Sex and the City untuk mengetahui sejauh mana pengaruh teman-teman si wanita. Jika ada pembicaraan ketika yang menarik, sang pria berharap teman si perempuan mengatakan hal yang heboh mengenai si wanita dengan harapan mereka bisa mengetahui sejauh mana si perempuan bisa diajak bersenang-senang.

11. Si pria membawa sang wanita idaman satu hari penuh
Jika seorang pria ingin sang perempuan ke tempatnya maka ia akan menyiapkan sebuah agenda. Ia akan segera membuat si perempuan dalam kondisi mood yang sangat sempurna dan berharap si perempuan ingin diajak ke tempatnya. Seseorang yang mengundang makan siang secara legitimasi ingin tahu lebih banyak mengenai si perempuan tersebut.

12. Si pria mengirimkan email
Ada banyak keluhan dari perempuan yang mengeluhkan seorang pria mengirimkan email ketimbang menelepon. Ini bukan sebuah pertanda yang buruk. Jika ia mengirimkan email saat bekerja, ini berarti ia sedang stres dan si perempuan tersebut menjadi tempat berkeluh kesah yang nyaman.
Hati-hati dengan pria yang mengirimkan pesan melalui situs pertemanan. Pria lajang menggunakannya sebagai penganggu dan faktanya adalah bukan hanya profil si perempuan itu saja di mana pesannya hinggap, kemungkinan ia melakukannya terhadap perempuan lain.

13. Dia mengatakannya pada seseorang
Apakah dia tertarik? Dia menyukai Anda jika dia bersama temannya dan bercerita bahwa ia ingin tahu lebih banyak tentang Anda, atau dia meminta orang lain yang kenal dengan Anda untuk mencari keterangan tentang Anda. Dia mencoba bertindak solah-olah “hanya bertanya” tetapi sebenarnya pertanyaannya menunjukkan bahwa dia tertarik dengan anda.

14. Percakapannya
Apakah dia menyukai Anda? Ketika dia berada di dekat Anda, Dia akan berusaha mendengar dan merespon apa yang Anda katakan. kemudian dia akan berusaha menanyakan Apakah Anda sudah punya pacar. Dia hanya akan menanyakan pertanyaan ini jika dia tertarik dengan Anda, dan ia berharap Anda akan berkata “belum”. Jangan pernah memakai cincin di tempat umum karena bila seorang pria melihat ada cincin melingkar di jari Anda, dia akan berfikir kalau Anda sudah mempunyai seseorang tambatan hati.

15. Dia muncul tanpa diduga
Jika ia sangat menyukai Anda, dia menunjukkannya dengan selalu berada di dekat Anda tanpa diduga. Dia hanya bisa melakukan hal ini jika ia telah meminta teman-teman Anda memberi tahu tentang jadwal Anda,. Dan ketika bertemu dengan Anda maka wajahnya akan memerah, dia akan tergagap bila Anda menanyakan kenapa dia bisa berada pada tempat yang sama dengan anda.
Hal-hal diatas adalah tanda-tanda bahwa ia tertarik dengan Anda dan dia berusaha untuk mengajak anda jalan. Buatlah dia mudah mendekati Anda dengan cara bersikap bersahabat. Maka suatu hubungan akan dapat berlanjut.


Tapi hati-hati bisa saja seorang pria sangat dia sangat perduli pada anda dan memenuhi kriteria diatas. Tapi ternyata dia tidak hanya melakukan hal itu pada anda saja, tetapi pada beberapa wanita lainnya.
Jadi selain menarik kesimpulan dari 12 tanda diatas, anda juga perlu melakukan penyelidikan dulu, seperti apa pria itu ketika dia berada pada lingkungan sosialnya bersama teman-temannya. Bagaimana dia memperlakukan teman-teman wanitanya apakah sama seperti dia memperlakukan anda. Jika iya mungkin dia sedang melakukan pendekatan dengan beberapa wanita, untuk memilih yang cocok dengan dirinya. Atau mungkin dia adalah pria “penakluk hati wanita” (berhati-hati dengan pria tipe ini, jika anda tidak ingin kecewa nantinya)

1 Comment: