11.04

Tips Supaya Mendapatkan Ciuman Dari Pacar

Jika kamu baru mengikat tali asmara dengan orang yang kamu jadiakan kekasih,dan kamu telah benar-benar jatuh cinta padanya. Setiap berdekatan tentu kamu merasakan getar-getar asmara dan ingin bermesraan dengan si dia, tak sabar rasanya ingin mendaratkan kecupan, kamu juga ingin merasakan kehangatan napas dan bibirnya. Hanya saja, kamu malu dan ingin dia yang lebih dulu mencium kamu. Nah agar kamu mendapatkan itu coba Trik dan Tips Mendapat Ciuman dari Pasangan dari si dia, dijamin kena deh. heheheeeKalau kamu berniat menunggu atau belum berani mencium kekasih lebih dulu, trik ini cukup membantu kamu akan memperlihatkan kesiapan kamu untuk menciuman dan mendapatkan ciuman pertama dari si dia.Berikut Tips Mendapat Ciuman dari Pasangan dari si dia buat kamu:

1.Kekuatan mood
Si dia tidak akan mencium kamu di tempat ramai, terang aja si dia akan malu dong. Maka, penting untuk memilih lokasi kencan yang nyaman, sekaligus membangkitkan mood. Ide menarik ini jika kamu melakukannya di rumah (saat tengah sendirian, tentunya!) redupkan lampu dan nyalakan musik beralunan pelan.

2.Goda dia dengan kata-kata
Tunjukkan ketertarikan kamu dengan kehadirannya. Tersenyum dan tertawalah setiap dia bergurau. Pertahankan kontak mata lebih lama dari biasanya. Puji dia dan bangun kepercayaan dirinya untuk mencium kamu sekarang.

3.Bahasa tubuh
Bahasa tubuh ialah cara terbaik untuk berkomunikasi. Sentuh kekasih saat kamu berdua tengah berbicara dan duduklah lebih dekat saat kamu berdua berbicara dengannya.

4.Pandangan mata
Tatap bibir kekasih kamu, lalu lakukan kontak mata sebelum kembali menatap bibirnya.

5.Biarkan dia memperhatikan bibir Anda
Saat dia menatap wajah kamu, letakkan satu jari di bibir dan secara perlahan jilat bibir kamu dengan cara yang menggoda. Pastikan si dia merespons dengan mencondongkan tubuh lebih dekat dan mendaratkan bibirnya di bibir kamu asyik bukan?

1 Comment:

  1. bagaimana jika pasangan saya di pegang saja tidak mau, melihat saya cuma pakek handuk langsung di suruh pakek baju, gimana cara mengatasinya.
    padahal saya sudah berkali-kali memancingnya pakai film2??

    BalasHapus